Minggu, 18 Maret 2018

Langkah Langkah Memulai Bisnis Online Bagi Pemula

Langkah dalam memulai bisnis online sangatlah mudah dilakukan karena dengan seringnya orang memakai gadget dan media sosial membuat Anda memiliki peluang yang sangat besar untuk memulai usaha bisnis online seperti membuka rental mobil. kenapa memilih kendaraan mobil? karena saat ini banyak orang yang menggunakan mobil untuk menjalani aktivitasnya. Buat Anda yang belum punya mobil pribadi tidak perlu khawatir karena Anda bisa menyewa mobil yang diperlukan untuk pergi ke acara keluarga atau liburan dengan datang ke sewa toyota hiace jakarta dengan begitu Anda akan mudah mendapatkan solusi untuk pergi bersama keluarga. Mumulai bisnis baru memang sangatlah tidak mudah karena belum tahu sela-sela nya, ikuti langkah ini untuk Anda yang baru pemulai memulai bisnis:
mobil-toyota-hiace.jpg (537×300) 1.Miliki Mindset Bisnis Yang Benar
Jika membangun usaha Anda harus berpikir untuk membangun aset, dimana aset itu nantinya yang akan bekerja untuk Anda. Jangan sampai ketika Anda sudah berhasil membangun usaha sampai susah  payah, tapi akhirnya mengorbankan hal-hal lainnya hanya karena kesibukan untuk mengurus bisnis. Ingat jadilah karyawan yang bekerja pasda bisnis sendiri. Karena dengan melakukan hal itu bisnis Anda akan semakin berkembang.

2.Mulai Dengan Jualan

Kebanyakan orang salah langkah pada tahapan ini. Mereka terlalu berfokus pada produknya dulu, bukan pada kebutuhan orang-orang. Sehingga bahkan banyak yang tumbang sebelum mencapai penjualan pertama.
Jadi tetap lakukanlah riset produk, dan sebisa mungkin carilah produk-produk yang cepat laku dan perputarannya cepat. Artinya banyak yang membutuhkan atau ada pasarnya.

3.Buat Website atau Toko Online

Buatlah websiteatau toko Online karena keuntungannya, kalau Anda sudah memiliki website sendiri, ke depannya bisa dijadikan sebagai PUSAT tempat rujukan ketika hendak menyebar promosi online lewat social media, forum, marketplace, ataupun situs jualan lainnya.

Pilih channel yang sekiranya Anda nyaman dan kuasai, syukur-syukur bisa pakai semuanya. Tetapi kalau belum bisa minimal pelajari yang Facebook, Instagram, dan BBM. Karena untuk membuat akun di situs-situs tersebut gratis, dan bisa langsung kita manfaatkan untuk promosi dan jualan tanpa harus membuat sistem website nya, tampilannya, dan lain sebagainya.

Dan khusus untuk yang aplikasi social chat, sebenarnya itu lebih cocok untuk sarana komunikasi dengan pelanggan maupun prospek. Seperti kalau pas mau transaksi, tanya-tanya detil produk, dan konfirmasi pembayaran.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda yang baru mau memulai usaha untuk menjadi pengusaha yang sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar