Sabtu, 30 Januari 2016

Karung Goni Bisa Mengembangkan Kreativitas Anda!


Semua orang pastinya sudah tahu apa itu karung goni, ya pada umumnya karung ini hanya digunakan untuk membungkus barang hingga bahan makanan.

Tetapi jangan salah, karung goni pun juga bisa membuat kreatifitas seseorang berubah ketika melihat karung goni dari sudut lain. Dalam artian out of the box!


Memang kegunaan karung goni sebagai kemasan produk pertanian atau perkebunan sudah umum. Tetapi sebenarnya, menurut distributor karung goni benda ini memiliki ciri khas tersendiri.

Bagaimana bisa? Tentu saja bagi orang yang sangat menyukai seni ataupun art. Dapat memiliki ide-ide cemerlang dalam memanfaatkan karung goni sebagai bahan utama kreativitas mereka.

Ada misalkan beberapa orang memiliki kreasi dan fokusnya kepada seni, dan menggantikan karung goni menjadi kanvas untuk melukis. Anda tidak pernah membayangkannya kan?

Tetapi bagaimana bagi mereka yang memiliki jiwa seni dan berdagang? Apa yang akan terjadi pada karung goni?

Karung goni yang natural dapat dibentuk menjadi berbagai macam kebutuhan sehari-hari, misalkan tas belanja, sepatu, tempat pensil, dll. Ide yang cemerlang sangat dibutuhkan untuk mengubah karung goni menjadi suatu barang.

Atau Anda pun tidak hanya menggunakan karung goni saja, tambahan material lain seperti rotan, kulit atau dll dapat menjadi sebuah produk yang bernilai! Wow, keren kan?

Coba saja Anda lihat di berbagai tempat cafe banyak ditemukan berbagai display dan hiasan yang menggunaakn bahan dasar karung goni. Hal ini ditambahkan, karena cafe tersebut dapat menjadi natural dan nuansa vintage untuk membawa pengunjung kepada suasana lain.

Maka seiring dengan perkembangan dunia art dan design, maka bukan tak mungkin lagi karung goni akan lebih banyak di pakai lagi. Disamping produknya artistik, karung ini juga ramah lingkungan. 
Mudah di serap alam dan tidak mengganggu lingkungan sehingga cukup ekonomis bukan?


Sekian merupakan penjelasan tentang kegunaan karung goni untuk mengembangkan kreativitas Anda. Temukan supplier karung goni yang terpercaya dan memberikan harga yang cukup terjangkau untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar