Rabu, 02 Mei 2018

Lakukan Cara Ini Untuk Merawat Gadget Anda Dengan Baik Dan Terhindar Dari Kerusakan


images (242×208)Semakin berkembangnya teknologi, dan semakin baiknya teknologi, membuat semua orang jadi lebih mencintai smatphorn karena memiliki banyak manfaat dan pastinya bisa Menunjang segala aktivitas Anda. Smartphone saat merupakan alat elektronik yang cukup dibutuhkan oleh setiap orang, mereka dapat melakukan apa saja menggunakan smartphone tersebut, seperti contohnya menggunakan remot pada smartphone saat ini. Siapa yang tidak bangga dengan kemajuan zaman saat ini? Jelas semua orang merasakan kemajuan zaman ini sangat bermanfaat, tak sedikit orang yang tidak bisa lepas dari smartphone yang dimiliki.

Tidak heran bahwa saat ini banyak hampir sebagian orang ketergantungan dengan smartphone yang membuat nya, kemana-mana dalam segala aktivitas pasti memerlukan gadget dan selalu membawanya. Tapi jangan sampai karena seringnya dan kelamaan di pakai membuat gadget Anda melemah dan akan rusak, dan jika terjatuh bisa membuat lcd nya rusak. Segeralah rawat smartphone Anda dengan baik dan benar. Jika Anda yang memiliki iphone, jika terjadi kerusakan atau lcd yang tidak berfungsi lagi. Anda tidak perlu takut dan resah, karena solusinya Anda bisa membawa langsung iphone Anda ke service lcd iphone yang menjadi pilihan tepat untuk memperbaikin terjadinya kerusakan pada iphone Anda. cara merawat smartphone yang terdiri dari beberapa bagian, yaitu :

1.Jaga Kualitas Baterai

Baterai sangat penting dalam sistem operasi yang berjalan pada smartphone. Saat merawat smartphone, hal yang paling vital adalah pada cara merawat baterai smartphone. Baterai yang mempunyai fungsi mengisi daya ke smartphone agar dapat digunakan haruslah dijaga dengan baik. Dengan melakukan isi ulang yang tepat pada saat baterai masih memiliki presentase yang cukup antara 10-15 %  dan melepas charger apabila baterai sudah dalam kondisi penuh adalah cara terbaik dalam merawat smartphone. Apabila pengguna sampai lalai dalam memperhatikan cara pengisian ulang maka akan mengakibatkan baterai drop sehingga ketahanan daya baterai akan menurun bahkan bisa rusak.

2.Rawat Body Smartphone Anda

Cara merawat smartphone selanjutnya adalah dengan cara menggunakan pelindung smartphone baik untuk melindungi smartphone dari terjadinya lecet pada smartphone atau apapun yang terjadi pada body gadget Anda.

3.Gunakan Case Pelindung Smartphone

Pentingnya menjaga smartphone Anda dalam keadaan yang baik. Dengan cara merawat smartphone pada bagian tombol atau keyboard. Karena apabila digunakan secara terus menerus maka akan menurunkan fungsi tombol, maka dari itu Anda harus benar-benar menjaga nya. Karena saat ini sebagian besar smartphone menggunakan layar touchscreen yang lebih rawan terjadi kerusakan.

Maka jagalah smartphone dengan baik, jangan sampai terjatuh, karena jika terjatuh dapat membuat body atau bahkan layarnya akan rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar