Kamis, 10 Mei 2018

Tips Merawat Iphone Agar Tidak Mudah Rusak


105118326-red-iphone-8.530x298.JPG (530×298)Sekarang ini gadget merupakan item pokok yang ada dikantong ataupun tas. Gadget yang banyak dicari dan sangat bagus seperti Iphone yang sudah terbukti kualitasnya. Mempunyai iPhone membutuhkan tanggung jawab yang besar. Selain karena susah untuk mendapatkannya, Anda juga harus pintar-pintar dalam merawatnya. Tidak semua orang bisa merawat barang kesayangan mereka.  Karena banyak sekali kebutuhan yang terdapat dalam gadget. Oleh karena itu, gadget merupakan hal penting bagi kehidupan sehari-hari di modern ini. Jika gadget Anda terlalu sering digunakan tanpa adanya perawatan, otomatis gadget Anda akan melemah dan mudah rusak. Untuk Anda yang memiliki iphone dan terjadi kerusakan pada gadget Anda, solusinya Anda bisa langsung bawa iphone Anda ke jasa reparasi iphone yang menjadi pilihan yang tepat untuk memperbaiki kerusakan pada Iphone Anda. Adapun tips merawat Iphone yang benar seperti:

1.Perawatan Layar Pada Iphone

Perawatan pada layar sangat penting karena, layar merupakan komponen utama pada gadget. Layar iPhone sepertinya cukup kuat meskipun tidak ada label “Gorilla Glass” di sana. Tapi tetap saja perlindungan tambahan diperlukan. Anda bisa membeli pelindung layar seperti tempered glass atau anti gores biasa. Dengan demikian, layar akan terhindar dari beragam masalah seperti goresan kecil yang mungkin saja bisa menurunkan harga jual iPhone jika Anda menjualnya.

2.Gunakan Baterai Dengan Baik

Baterai juga termasuk komponen yang sangat rawan akan kerusakan. Terlebih lagi, baterai iPhone tidak bisa diganti sembarangan sehingga harus dibawa ke tempat perbaikan resmi untuk mendapatkan penanganan yang benar. Harga penggantian baterai iPhone juga tidak murah. Oleh karenanya, Anda harus tahu bagaimana cara merawat baterai tersebut. Anda bisa melihat tips merawat baterai iPhone berikut ini

3.Gunakan Case / Pelindung Iphone Anda

Dengan menggunakan case pada iphone Anda, itu dapat melindungi iphone dari kerusakan fisik seperti, lecet pada body ataupun jika terjatuh akan terlindungi dan bisa mencegah iphone dari debu dan kotoran. Anda bisa membeli beragam case iPhone di pasaran. Pastikan case Anda bisa memenuhi fungsi tersebut, bukan cuma buat gaya-gayaan saja.


Mulai dari sekarang untuk selalu menjaga dan merawat gadget Anda dengan baik, supaya tidak terjadi kerusakan yang tidak diinginkan. Pastinya memiliki gadget yang bagus seperti iphone, harus benar-benar untuk menjaganya karena supaya tidak rusak dan tahan lama dalam penggunaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar