Kamis, 16 Agustus 2018

Tips Meningkatkan Performa Pada Mesin Mobil


Untuk meningkatkan performa karburator ombil, maka Anda harus mengetahui cara apa yang efektif, Setidaknya ada beberapa hal yang pastinya Anda ingin tingkatkan performanya. Seperti pada karburator mobil, Anda bisa mengingkatkan performa tenaga mobil dengan meningkatkan konsumsi bahan bakar, misal mobil Anda berbahan bakar bensin, hal yang bisa dilakukan dengan mengganti bahan bakar yang memiliki ikta yang lebih tinggi pada mobil.

Kenyamanan berkendara adalah hal yang penting bagi setiap pengemudi dan Anda yang menikmati perjalanan. Ini merupakan alasan Anda harus meningkatkan performa mesin mobil karburator agar mesin lebih bertenaga, Namun tetap pastikan selalu melakukan service, mobil mercy yang merupakan mobil idaman banyak orang. Memiliki mobil mercy juga pastikan untuk melakukan service ke bengkel mercedes benz jakarta yang akan membuat performa pada mobil tetap terjaga. Memang mobil yang memiliki karburator adalah mobil tua, karena sistem karburator saat modern seperti ini sudah tidak ada di ganti dengan sistem pembakaran yang dianggap lebih baik. Ada beberapa cara untuk meningkatkan performa pada mobil seperti berikut ini: 

1.Rutin Dalam Melakukan Tune Up Pada Mobil

Salah satu yangsering terjadi pada karburator mesin mobil adalah pembakarannya yang tidak bersih. Hal Ini dapat membuay saluran pembakaran masih menyisakan sisa residu yang dapat menyebabkan penyumbatan pada mobil dan membuat mobil kurang tenaga. Namun, dengan rutin melakukan tune up dapat membuat saluran pembakaran yang kotor akan lebih bersih karena di service.

2.Gunakan Volt Stabilizer

Asupan listrik akan lebih stabil dengan menggunakan volt stabilizer. Karena dapat bekerja dengan maksimal pada setiap komponen, volt stabilizer berfungsi untuk menstabilkan kelistrikan pada mobil.

3.Asupan Oksigen Kedalam Ruang Bakar

Salah satu faktor yang dapat mempengaruhi sempurna atau tidaknya pembakaran bensin di dalam ruang bakar dalah oksigen. Oksigen yang dialirkan melalui pipa yang sudah difilter agar udara yang masuk bersih dari kotoran yang dapat menimbulkan kerak di ruang bakar. Proses pembakaran yang tidak sempurna dapat menyebabkan mobil menjadi lemot

Itulah beberapa tips yang bisa Anda terapkan untuk membuat performa mobil Anda lebih meningkat dan karburator lebih meningkat dan dapat membuat tenaga mobil akan meningkat dan bertambah.
Semoga bermanfaat dan menjadi solusi terbaik untuk mencapai hasil karburator yang tetap meningkat dan udara yang dikeluarkan lancer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar