Jumat, 02 November 2018

Kesalahan Saat Menggunakan Smartphone Yang Harus Anda Ketahui


Penggunaan iphone memang saat ini menjadi salah satu barang yang selalu digunakan pada setiap orang untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Namun, jangan lupa untuk selalu menggunakan dengan tepat dan merawatnya sehingga tidak mengalami kerusakan. Sebagai pengguna smartphone sudah selayaknya mengetahui cara yang baik untuk menggunakannya. Sehingga Anda dapat menjaganya dan bisa digunakan dalam waktu yang lama dan menghindari dari pengeluaran biasa yang banyak untuk perbaikan terhadap smartphone yang Anda miliki.

 Terlebih pada penggunaan charger, jangan menggunakan charger palsu, karena hal ini bila sering dilakukan dan digunakan akan mendatangkan kerusakan pada smartphone Anda. Kesalahan yang terjadi membuat Anda tidak bisa menggunakan smartphone untuk aktivitas biasanya. Seperti pada penggunaan iphone yang menjadi salah satu smartphone pilihan terbaik dengan kualitas yang tinggi dan desain yang elegant yang dapat Anda pilih untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Seperti untuk memudahkan berkomunikasi, memudahkan dalam mencari informasi, dapat menjadi teman Anda diwaktu jenuh atau bosan. Banyak kegunaan yang bisa disesuaikan tergantung dengan pemakaian Anda. Bagi Anda yang menggunakan iphone dan mengalami masalah bisa langsung datang ke jasa reparasi iphone yang sangat baik dan berkualitas untuk memperbaiki kerusakan pada iphone Anda. Ketahui kesalahan yang harus dihilangkan saat menggunakan smartphone.

1.Hilangkan Kebiasaan Menggunakan Charger Palsu

Penggunaan charger palsu memang sangat tidak efisien untuk smartphone Anda, karena mengisi daya baterai jangan dianggap remeh, kesalahan ini harus dihilangkan untuk membuat kualitas pada baterai dan performa pada smartphone tetap terawat dalam keadaan baik. Pastikan untuk selalu membawa charger asli saat berpergian dan jika memang terjadi kerusakan pada charge rusahakan untuk membeli yang original dan pastinya sama dengan baterai yang Anda miliki dari bawaan handphone.

2.Hindari Mengisi Daya Semalaman

Sering dilakukan oleh kebanyakan diantara Anda, yang mengisi daya smartphone ditinggal tidur di tengah malam. Hal ini harus dihindari karena hal ini dapat membuat kerusakan pada smarpthone Anda. Lebih baik melepaskan sebelum mau tidur dibanding membiarkannya terus-menerus diisi dalam keadaan penuh,

3.Gunakan Pelindung Ponsel

Pelindung digunakan untuk memenuhi kebutuhan Anda, namun hal ini untuk menghindari risiko charger yang terbakar karena charger port penuh kotoran. Maka dari itu pelindungsmartphone memang sangat tepat digunakan untuk menghindari lecet saat tergores benda yg tajam ataupun dapat lebih melindungi smartphone Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar