Senin, 16 April 2018

4 Cara Merawat imac Dengan Baik Dan Hasil Awet Tahan Lama Digunakan


Saat ini, banyak orang yang menggunakan laptop untuk menunjang segala aktivitas. Seperti saat ini sebagian besar pelajar dan mahasiswa sangat membutuhkan komputer atau laptop untuk membantu saat belajar dan mengajar. Seringnya orang memakai kamputer ataupun laptop yang selalu digunakan, hal itu bisa membuat laptop Anda mudah rusak jika tanpa perawatan yang rutin. Jika Anda memiliki imac, dan tinggal di jakarta, Anda bis langsung bawa ke service imac jakarta yang menjadi pikilan yang paling tepat dalam mnjalankan bisnis. Laptop menjadi barang penting yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup manusia modern. Kehidupan saat inisangat bergantung dengan berbagai barang elektonik.Dalam merawat laptop usahakan dengan rutin membersihkan dan merawatnya, pasti jauh dari kerusakan. Untuk Anda yang memiliki imac dan bertempat tinggal dijakarta, jika terjadi kerusakan bisa langsung bawa  ke service imac Jakarta yang menjadi pilihan tepat untuk membuat laptop Anda kembali benar, dan bisa digunakan lagi seperti pada saat awal penggunaan.  Berapa tips ini akan membuat imac Anda tetap baik.

imac-215-retina-selection-hero-201706 (452×420)1.Kurangi Pemakaian Aplikasi yang tidak terpakai

Usahakan untuk kurangi pemakaian aplikasi-aplikasi yang tidak dipakai. Karena aplikasi dapat menyedot penggunaan baterai sehingga baterai menjadi cepat habis. Jadi kurangi pemakaian aplikasi yang tidak terpakai, dengan menutupnya jika sudah selesai.

2.Jangan Lupa Cabut Charge Ketika sudah Penuh

Hindari jika mengisi daya agar tidak selalu di charge dan hasilnya dapat membuat gadget Anda mudah rusak. Biasanya baterai akan mengalami kerusakan karena komponen-komponennya yang dipaksa untuk terus menerima aliran listrik. Saat mengisi daya, keadaan laptop juga harus diperhatikan.  Usahakan selalu mengisi daya saat laptop sedang tidak dipakai lagi.

3.Usahakan Untuk Tidak Menggunakan Laptop Terus-menerus

Sering kali kegiatan tersebut membuat laptop harus dinyalakan terus menerus tanpa henti sehingga baterai laptop juga dipaksa untuk bekerja melebihi kapasitas. Menjaga baterai laptop agar tetap awet gunakanlah secara berkala dan beri jeda agar laptop diistirahatkan sejenak.

4. Lakukan Perawatan Secara Rutin

Melakukan perawatan menjadi kewajiban yang harus dilakukan agar baterai laptop tidak mudah rusak dan berumur panjang. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dicoba untuk menjaga keadaan baterai laptop agar tetap baik.

Rawatlah gadget Anda dengan baik dan rutin saat digunakan, jangan lupa untuk selalu merawatnya agar tidak mudah rusak. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk yang membacanya. Semangat untuk mengejar kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar