Minggu, 08 April 2018

Tips Ampuh Merawat Gadget Agar Tetap Awet Dan Tidak Mudah Rusak


Gadget saat ini adalah salah satu benda yang sangat dibutuhkan dan menjadi prioritas utama saat melakukan segala aktivitas bagi semua kalangan. Baik itu anak muda ataupun orang tua. Tapi lebih cenderung ke anak muda yang zaman sekarang sangat ketergantungan dengan gadget. Gadget seperti iphone itu sangat banyak orang yang menginginkan karena ke canggihan dan brand nya sangat bagus, dari segi kualitas dan design yang sangat elegant. Karena itu banyak orang yang menginginkan untuk memilikinya.
images (275×183)Jika Anda yang sudah memiliki iphone, harusnya selalu dijaga dengan baik dan benar, karena jika terjadi kerusakan Anda akan merasa resah karena sesuatu menjadi ketergantungan tidak bisa digunakan lagi. Tapi jangan khawatir untuk Anda yang memiliki iphone dan tinggal di jakarta, tidak usah takut karena solusinya mudah jika terjaga kerusakan pada iphone Anda segera bawa ke service iphone jakarta yang menjadi pilihan yang tepat untuk mengatasi kerusakan pada gadget kesayangan Anda. Untuk Anda yang ingin memiliki gadget yang sellau baru, awet dan tidak mudah rusak caranya dengan terus menjaga nya dan merawatnya, seperti beberapa tips ini:

1.Rawat Baterai Dengan Pemakaian Yang Benar

Baterai sangat penting dalam sebuah gadget karena baterai berfungsi untuk menjalankan sistem operasai pada gadget Anda. Tapi hal yang harus Anda perhatikan dengan selalu menjaga, jangan terlalu terus menerus digunakan, seperti bermain game atau bermain sosial media yang akan memberikan dampak yang buruk terhadap kualitas baterai gadget Anda. Untuk itu hindari pemakain jangka waktu yang lama, kemudian saat mengisi daya jangan lupa untuk mencabut kabelnya.

2.Install Aplikasi Sesuai Kebutuhan

Saat penggunaan gadget, seperti iphone Anda jangan terlalu banyak untuk menginstall aplikasi karena itu dapat membuat kinerja gadget Anda memperlambat dan pada akhirnya akan sulit saat penggunaannya. Jadi ada baiknya untuk install apikasi yang Anda perlukan saja.

3.Rawat Layar Gadget Anda

Pastikan untuk selalu rawat layar gadget Anda karena saat ini kebanyakan gadget seperti handphone itu banyak sudah menggunakan touchscreen atau layar sentuh, yang hanya menggunakan layar. Maka dari itu hindari pemakaian yang terus menerus dilakukan akan mengakibatkan sensor yang dibawah layar gadget Anda. Gunakan anti gores, supaya layar handphone Anda tidak mudah rusak.

4.Gunakan Pelindung gadget Anda

Dengan menggunakan pelindung gadget seperti case handphone, pasti gadget Anda akan terlindungi jika jatuh tidak terlalu terkena lecet dan mencegah dari beragam kerusakan fisik.

Berikut tadi tips untuk merawat gadget Anda agar tetap awet dan tahan lama, karena untuk menghindari kerusakan yang terjadi pada gadget yang Anda miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar