Senin, 02 Juli 2018

Cara Memilih Baterai Smartphone Asli

Komponen penting pada smartphone salah satu yang terpenting dan cukup fital adalah pada penggunaan baterai. Karena baterai sangat berfungsi untuk penggunaannya, tanpa baterai maka smartphone Anda tidak bisa digunakan semestinya. Maka dari itu harus Anda menggunakan gadget dengan sebaik mungkin untuk menghindari kerusakan yang terjadi pada baterai smartphone Anda. Karena saat ini banyak orang yang menggunakan smartphone tidak digunakan dengan baik. Terlalu senangnya menggunakan smartphone, sampai lupa untuk memperhatikan nya performa baterai yang digunakan.

Untuk Anda yang menggunakan smartphone iphone, jangan lupa untuk selalu menjaga dan merawat kualitas baterai pada gadget Anda. Karena jika baterai sudah rusak akan sulit untuk Anda baterai yang asli seperti bawaan. Anda bisa cari baterai iphone yang asli kualitasnya baik.  Hati-hati memilih baterai iphone karena saat ini banyak yang menjual baterai yang kualitasnya terbaik. Adapun perbedaan baterai yang ori dan  palsu itu sebenarnya bisa dipahami agar saat membeli baterai tidak keliru:

1.Pahami Text Pada Label Baterai

Jika Anda membeli baterai iphone yang asli pastikan lihat dari text label nya sudah benar atau belum. Lihat dari spesifikasinya, jika tidak jelas bisa dibilang baterai kw.

2.Pada Baterai Terlihat Logo

Jika Anda membeli baterai yang asli, baterai asli terdapat logo "APPLE" sedangkan baterai yang palsu tidak tertera logo apple. Karena Apple akan menuntut para pembajak jika mengunakan logo “ APPLE ”, maka para pembajak tidak akan berani menggunakan logo tersebut.

3.Dapat Terlihat Dari Harga.

Kita menginginkan baterai yang murah meriah tapi original, Sebenarnya mudah saja untuk membedakan baterai hp android yang asli dan palsu,anda bisa kenali dari segi harganya. Faktanya adalah tidak ada hp android ori atau asli harganya relatif mahal, untuk itu sebelum anda membeli baterai anda bisa teliti harga dari baterai tersebut untuk menyakinkan anda bahwa produk yang akan anda beli adalah ori.

4.Lihat Harga

Kebanyakan diantara Anda menginginkan baterai yang murah meriah tapi original? Sebenarnya mudah saja untuk membedakan baterai smartphone yang asli dan palsu, Anda bisa kenali dari segi harganya. Faktanya adalah tidak ada hp android ori atau asli harganya relatif mahal, untuk itu sebelum anda membeli baterai anda bisa teliti harga dari baterai tersebut untuk menyakinkan anda bahwa produk yang akan anda beli adalah ori.

Perhatikan dengan baik penggunaan gadget, karena jika salah akan terlalu fatal untuk kondisinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar