Senin, 16 Juli 2018

Cara Merawat Iphone Agar Tidak Mudah Rusak


Penggunaan gadget saat ini semakin diperlukan bagi sebagian orang. Maka dari itu Anda mungkin harus merawat iphone dengan baik. Tipe dan model iphone saat ini sudah banyak dipasaran dengan berbagai macam merek. Semua itu tergantung dengan penggunaan dan keperluan yang Anda butuhkan. Pilih gadget dengan tepat dan sebaik mungkin, karena untuk mewujudkan keawetan pada gadget Anda. Seperti iphone, Anda bisa memilih iphone untuk gadget yang tepat, terbaik dan berkualitas. Dengan desain yang elegan tetapi tetap berkelas.

Jika Anda sudah mempunyai iphone, jangan lupa untuk selalu merawat dan menjaga iphone yang Anda miliki untuk menghindari terjadinya kerusakan pada iphone Anda. Namun, jika iPhone Anda terjadi gangguan dan kerusakan yang membuat pemakaian yang tidak baik. Anda bisa mencari jasa reparasi iphone yang akan menjadi solusi tepat untuk Anda melakukan perbaikan untuk gangguan yang terjadi pada gadget Anda. Saat ini kebanyakan sebagian dari Anda, menggunakan gadget secara berlebihan tanpa kenal waktu. Anda yang terlalu ketergantungan dengan penggunaan gadget, jangan lupa untuk selalu menggunakannya dengan sebaik mungkin agar gadget Anda tetap awet dan tidak mudah rusak. Berikut ini beberapa tips untuk merawat iphone agar tidak mudah rusak.

1.Gunakan Baterai Sebaik Mungkin

Saat Anda menggunakan gadget, selalu perhatikan penggunaan baterai pada gadget Anda. Karena baterai termasuk komponen yang sangat rawan akan kerusakan. Dan juga baterai iphone tidak bisa diganti dengan baterai yang sembarangan sehingga jika baterai terjadi kerusakan dan gangguan harus langsung dibawa ketempat perbaikan resmi untuk mendapatkan penanganan yang ebnar. Maka dari itu Anda harus tahu cara merawat baterai.

2.Gunakan Assistive Touch

Assistive touch bisa Anda gunakan untuk menggantikan tombol home. Hal ini untuk menghindari seringnya tombol yang paling sering ditekan dan paling rentan akan kasus kerusakan pada tombol home. Selain tombol home, Assistive touch juga bisa digunakan untuk menggantikan tombol lain dan beragam fungsi seperti screenshot, Siri, dan lainnya.

3.Gunakan Anti Gores

Layar merupakan komponen yang penting, karena layar mudah rusak, akibat terjatuh ataupun dengan menyimpan ditempat  yang sembarangan akan membuat layar iphone mudah rusak tidak terjatuh. Dengan menggunakan anti gores, layar akan terhindar dari beragam masalah seperti goresan kecil atau mungkin pecah akibat terjatuh.

Selalu perhatikan penggunaan iphone, jangan berlebihan karena dapat membuat kinerja iphone melemah dan akan terjadi rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar