Rabu, 24 Oktober 2018

Tips Mencari Sparepart Mobil Yang Tepat Agar Tidak Salah Pilih


Perawatan pada bagian mobil yang sering dilakukan di antaranya adalah perawatan spare part seperti karburator, kampas rem,kaca spion, spooring, dan balancing. Saat spare part mobil Anda mulai rusak itu saatnya Anda harus melakukan perbaiki dan jika tidak bisa diperbaiki, bisa mencoba untuk menggantinya dengan yang baru dan yang paling utama dipilih yang original. Meskipun spare part oroginal cukup mahal, tapi produk yang asli akan banyak membantu dalam merawat performa pada mobil Anda, dan akan lebih jauh sehingga dapat terhindar dari kerusakan

Memang tidak bisa dipungkiri, tidak jarang seseorang yang sulit untuk membedakan antara spare part asli atau palsu. Perlu ketahui memang alat elektronik sendiri tidak selamanya akan bertahan lama, perlu dilakukan perawatan, apalagi jika spare part sudah lama digunakan ada watunya melemah dan rusak karena penggunaan yang sudah semakin lama. Bagi Anda pengguna mobil mercy, jangan lupa untuk selalu membawa mobil Anda ke bengkel terbaik. Untuk Anda yang tinggal di Jakarta bisa datang ke bengkel mercy jakarta timur yang menjadi salah satu bengkel profesional yang dapat memperhatikan dan memperbaiki masalah yang terjadi pada mobil mercy Anda. Berikut ini beberapa tips untuk Anda dapat memilih spart part untuk Anda tidak akan salah pilih saat membeli spartpart.

1.Mengerti Tentang Merek Produk Sparepart

Cara termudah untuk membedakan antara suku cadang asli dan palsu adalah dengan memerhatikan kemasannya. Suku dadang asli biasanya dilabeli stiker hologram, sedangkan suku cadang palsu biasanya tidak dilabeli stiker hologram.

2.Perhatikan Kualitas Pada Spartpart

Ketahui terlebih dahulu kualitas pada spartpart, bisa Anda tanyakan ke bengkel, jika sudah mulai rusak bisa diganti dan diperbaiki dengan baik dan benar. Untuk mengetahui kualitas sparepart yang bagus dan tidak, Anda bisa mengajak teman atau kerabat untuk ikut mengecek kondisi dari sparepart tersebut. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir kasus penipuan dan penyesalan setelah membeli.

3.Ketahui Terlebih Dahulu Ciri-ciri Spartpart Asli

Dipasaran saat ini banyak sekali spare part yang palsu yang memiliki kemasan dan juga desain produk yang sangat mirip dengan kemasan barang yang asli.

4.Beli Ditempat Yang Resmi

Saat Anda ingin membeli spartpart mobil, pastikan hal yang penting dilakukan untuk mendaoatkan sparepart yang asli bisa membeli di tempat yang resmi dan memberikan garansi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar