Selasa, 04 September 2018

Cara Menghindari Iphone Anda Yang Sering Error


Komponen baterai pada sebuah smartphone merupakan salah satu yang penting digunakan untuk Anda saat mengaplikasikan smartphone. Karena daya pada baterai dapat membuat sistem operasi dapat berjalan, Tetapi masih banyak sebagian orang yang tidak menggunakan gadget dengan sebaiknya. Maka dari itu mulailai untuk Anda memperhatikan penggunaan baterai pada gadget agar tidak mudah rusak dan tetapp awet untuk digunakan.
Sebenarnya ada caranya untuk Anda merawat baterai dengan baik dan benar. Semakin banyaknya penggunaan aplikasi maka baterai yang digunakan akan semakin sering dan bisa membuat daya baterai bisa habis dengan cepat. Jika baterai Anda mengalami gangguan seperti kerusakan yang timbul tiba-tiba, Anda bisa langsung cari baterai iphone yang akan membuat Anda lebih mudah dalam menggunakan iphone lagi karena sudah menggunakan baterai yang baru. Tidak hanya itu keypad pada smartphone saat ini juga sering mengalami keursakan, karena saat ini sudah menggunakan layar sentuh jadi lebih rawan jika digunakan setiap saat. Ada baiknya sebelum keypad gadget Anda mengalami error, Anda bisa menjaganya agar kondisi baik. Berikut ini tips ampuh untuk Anda yang ingin keypad pada smartphone terhindar dari error.

1.Bersihkan Data Yang Tidak Terpakai

Ada banyak penyebab keypad sering error dan tidak bisa digunakan salah satunya karena diakibatkan banyaknya sampah yang menumpuk pada aplikasi tersebut. Maka dari itu jika sudah dipakai dan data tidak digunakan lagi, Anda bisa menghapus data pada apliakasi yang sudah tidan dipakai lagi.

2.Hindari Mengisi Daya Saat Ponsel Anda Panas

Ketahanan baterai Anda akan berkurang jika dalam sehatian penuh smartphone digunakan tanpa adanya waktu untuk istirahat. Dengan begitu, solusinya Anda bisa tetap menggunakan baterai tanpa harus di hapus mengurangi ketahanan pada baterai gadget Anda.

3.Perhatikan Peringatan Yang Ada Pada Saat Baterai Full

Saat sudah dingin. Karena hal ini akan membuat baterai mudah melemah. Maka usahakan untuk selalu mengistirahatkan gadget Anda saat tidak digunakan lagi.

4.Matikan Smartphone saat Sedang Mengisi Daya

Saat ponsel sedang di charge, usahakan untuk selalu mengistirahkan baterai saat dicharger karena kebiasaan ini kalau lama-lama digunakan akan membuat baterai cepat habis dan mudah rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar