Sabtu, 22 September 2018

Tips Menghindari Masalah Kerusakan Pada Iphone Anda


Saat ini komunikasi memberikan teknologi yang semakin canggih dan memberikan cara baru yang digunakan untuk memudahkan disegala aktivitas. Terlebih untuk komunikasi jarak jauh yang sangat bermanfaat dan dapat membuat hubungan yang terjalin akan lebih dekat walaupun jaraknya jauh. Ini semua dikarenakan teknologi yang semakin berkembangan seiring perkembangan teknologi, gadget pun berinovasi menjadi lebih modern.

Dengan nama 'smartphone' yaiut ponsel pintar yang disematkan pada generasi ponsel masa kini, fungsinya tak hanya sebatas sebagai alat komunikasi saja. Sebagai penunjang gaya hidup millennial, ini dia beberapa bukti yang menunjukkan ponsel sudah berkembang lebih jauh dari alat komunikasi biasa. Jika Anda memiliki iphone, memang baterai iphone dikenal awet dan punya umur yang panjang untuk digunakan. Pastikan untuk Anda selalu merawat dengan baik dan benar, jika terjadi gangguan segera bawa iphone Anda ke jasa reparasi iphone yang lebih mengerti dan pastinya menjadi solusi yang tepat untuk Anda memperbaiki kerusakan yang terjadi. Berikut ini tips untuk menghidari masalah kerusakan pada iphone Anda.

1.Lakukan Pengisian Baterai Tepat Waktu

Jika baterai pada gadget Anda mengalami kerusakan dan lemah itu bisa dikarenakan penggunaan yang salah. Maka dari itu pastikan untuk Anda menggunakan dengan baik dan benar, jangan lupa untuk selalu melakukan pengisian baterai tepat waktu jika memang sudah lowbet segera lakukan pengisian daya iphone. Jangan dibiarkan mati total karena dapat mengakibatkan baterai yang melemah.

2.Jauhkan Dari Suhu Ekstrem

Jadi saat menggunakan smartphone, usahakan dilingkungan dengan suhu yang dingin, Anda mungkin melihat penurunan dalam kekuatan baterai, namun kondisi inibersifat sementara.Karena hal yang sangat penting utnuk menghindari perangkat smartphone Anda dari paparan sinar matahari yang tinggi, karena hal itu dapat merusak kapasitas baterai secara permanen. Baterai Anda tidak akan menjalankan perangkat sekuat kapasitas asli pada saat pengisian daya. 

3.Saat Mengisi Daya Tutup Aplakasi

Untuk menghemat memori adalah menutup semua aplikasi yang tidak penting namun tetap dibiarkan terbuka yang akan Anda kembalikan secara konsisten sepangjang hari. Cara untuk menghemat baterai, karena jika terlalu banyaknya apikasi yang terbuka dan digunakan, itu akan membuat baterai iphone Anda akan lebih mudah habis. Dengan begitu iphone Anda akan lebih sedikit baterai untuk membuka aplikasi dan menghemat memori saat Anda selesai menggunakan mainan ataupun media sosial untuk sementara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar