Senin, 21 Oktober 2019

Cara Merawat Kondisi Pada Mobil Secara Tepat


Bagi Anda yang memiliki mobil jangan lupa untuk selalu rawat mobil sebaik mungkin, karena agar mobil Anda tidak mudah rusak. Dengan melakukan service secara teratur dan rutin. Melakukan perawatan pada mobil sangat baik untuk lebih menjaga kualitas pada mesin mobil Anda. Mesin mobil yang terawat akan membuat mobil lebih tahan lama digunakannya. Dengan memberikan perawatan yang khusus dan sangat tepat dapat membuat Anda lebih senang menikmaati mobil kesayangan Anda.
Apalagi jika Anda memiliki mobil mewah seperti mobil mercy, Anda pasti lebih hatihati dalam menjaga mobilnya. Karena lebih mudah dalam menjaga kualitas mesin mobil Anda. Memiliki mobil mercy juga sangat menjadi mobil yang diidamkan oleh banyak orang dan hampir semua kalangan menyukai merek mobil ternama dan mewah itu. Untuk Anda yang tinggal di daerah jakarta selatan bisa melakukan perawatan ke bengkel mercy jakarta timur yang menjadi pilihan tepat untuk merawat ataupun memperbaiki kerusakan pada mesin mobil mercy Anda. Sdapun beberapa tips yang bisa membuat mobil Anda lebih terawat yang harus Anda ketahui.

1.Melakukan Service Berkala

Jangan lupa untuk melakukan service secara berkala, gunanya untuk merawat mobil Anda agar terhidar dari kerusakan, Anda biasanya sservice berkala juga meliputi berbagai hal diantaranya adalah memberikan eksterior kendaraan sobar, membersihkan interior kendara Anda, ganti oli, penambahan cairan radiator, pengecekan kondisi baterai atau aki mobil, pemeriksaan pelumas.

2.Pengisian Bahan Bakar Secara Tepat

Mobil sangat membutuhkan bahan bakar untuk digunakan. Jadi usahakan untuk selalu mengisi bahan bakar setiap ingin berkendara. Anda bisa gunakan bahan bakar yang benar, pemakaian bahan bakar, tanpa Anda sadari penggunaan bahan bakar yang kotor dapatsangat mempengaruhi kinerja mesin dadalam mobil.

3.Perawatan Body Mobil

Saat kita pertama kali melihat mobil pasti pada tampilannya yang salah satunya dipengaruhi oleh cat yang digunakan dan kualitas cat nya, banyak faktor yang mempengaruhi cat menjadi rusak, salah satunya adalah baret pada body mobil yang biasanya karena salah parkir dan senggolan maka usahakan hal ini tidak terjadi, selain itu saat mencuci mobil jangan lupa gunakan sabun cuci yang khusus untuk mobil dan jangan sembarang, lap yang digunakan juga yang halus dan tidak merusak cat mobil dan tentunya parkir mobil dengan penutup mobil untuk menghindari lembab dan panas matahari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar