Rabu, 23 Oktober 2019

Tempat Wisata Paling Populer Di Jakarta


Jakarta adalah ibu kota negara dan kota terbesar di indonesia. Jakarta merupakan satu-satunya kota di indonesia yang memiliki stasus setingkat provinsi. Jakarta terletak di pesisir bagian barat laut pulau jawa. Dahulu jakarta pernah dikenal dengan beberapa nama di antaranya Sunda Kelapa, Jayakarta, dan Batavia. Kota jakarta juga memiliki beberapa tempat bersejarah dan sering di jadikan tempat wisata yang sangat menarik dan banyak dikunjungi oleh orang-orang baik dalam negeri maupun mancanegara.

Jika Anda berada di jakarta hanya untuk sehari atau seminggu bahkan lebih, pasti ada tempat menarik bagi Anda. Apabila Anda ingin berkeliling kota jakarta, Anda bisa menggunakan mobil sewaan dari rental mobil elf jakarta untuk berkeliling ke tempat-tempat menarik yang ada di jakarta bersama keluarga atau teman Anda. Di jakarta Anda tidak akan kesulitan untuk mencari tempat wisata menarik untuk dikunjungi atau bersenang-senang menikmati kota jakarta. Inilah beberapa tempat wisata di kota jakarta yang paling populer, diantaranya sebagai berikut.

1. Monumen Nasional (Tugu Monas)

Tempat wisata di jakarta yang pertama adalah Monas. Monas merupakan ikon dari ibukota di indonesia. Monas menjadi salah satu simbol kemerdekaan indonesia yang memiliki tinggi sekitar 32 meter (433 kaki).

2. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Taman mini indonesia indah adalah taman hiburan bertemakan indonesia yang populer sejak tahun 90-an. Pengunjung bisa menikmati berbagai wahana dan fasilitas seperti Anjungan Daerah, Kereta Gantung, Teater 4D, Museum, Teater IMAX Keong Emas, dan masih banyak lagi. Semua fasilitas, bangunan, wahana, dan dekorasi di tempat wisata jakarta ini merupakan miniature dari 33 provinsi di indonesia.

3. Pantai Ancol

Pantai Ancol merupakan salah satu pantai yang paling terkenal di jakarta dan pantai ini terletak di kawasan TIJA (Taman Impian Jaya Ancol). Pantai Ancol menawarkan keindahan pantai dengan fasilitas yang lengkap.

4. Pulau Seribu

Pulau Seribu saat ini sudah dikenal oleh banyak orang karena keindahan alamnya. Pelayanan yang tersedia di setiap pulau cukup memadai, seperti villa, restoran, hingga tempat-tempat berbelanja oleh-oleh. Karena itu, tempat ini cocok untuk dijadikan sebagai tempat berlibur.

5. Dunia Fantasi (Dufan)

Dufan merupakan pusat rekreasi outdoor terbesar di indonesia dengan wahana permainan berteknologi tinggi. Setidaknya ada sekitar 22 wahana permainan seru di Dufan yang bisa kamu mainkan. Seperti wahana Komidi Putar, Bianglala, Gajah Bledug, Kora-kora, Hysteria, Kicir-kicir, Tornado, Istana Boneka, Happy Feet, Halilintar, dan masih banyak keseruan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar