Kamis, 17 Oktober 2019

Kerja Sampingan Hanya Dengan Menggunakan Handphone


Pekerjaan sampingan bisa diartikan sebagai pekerjaan yang lain dari pekerjaan utama. Pekerjaan ini dikerjakan setelah pekerjaan utama selesai. Dalam pekerjaan ini, kita juga harus mencari pekerjaan sampingan yang mirip dengan pekerjaan utama kita. Kemudian jika kita mau bekerja sampingan, kita juga harus memikirkan kemampuan kita karena kalau fisik tidak kuat maka kita tidak akan mampu mengerjakan seluruh pekerjaan baik yang utama maupun yang sampingan. 

Meskipun sudah memiliki pekerjaan tetap, masih banyak orang yang mencari pekerjaan sampingan terlebih lagi jika pekerjaan sampingan bisa dilakukan hanya dengan menggunakan handphone saja. Tapi jika handphone sedang bermasalah apalagi dibagian baterai anda bisa mengganti baterai handphone dengan mencarinya di cari baterai iphone yang terbaik. Dengan cara melakukan pekerjaan sampingan anda akan mendapatka penghasilan lebih karena ada kalanya kebutuhan akan lebih banyak daripada penghasilan yang di dapat. Di era yang serba canggih ini melakukan kerja sampingan bukanlah perkara yang sulit. Dengan memanfaatkan handphone ada beberapa pekerjaan yang bisa anda lakukan yaitu sebagai berikut.

1.Dropshipping

Istilah tersebut mungkin masih terdengar asing di telinga kita. Dropshipping adalah kegiatam membantu penjualan barang orang lain. Secara ringkas kita mempromosikan barang milik toko lain di akun media sosial ataupun akun bisnis milik sendiri.

2.Travel Blogger

Menjadi seorang travel blogger anda tidak perlu repot-repot untuk pergi ke kantor, karena pekerjaan ini dapat dilakukan dimana saja. Tugas travel blogger adalah menuliskan kisah perjalanan kamu dari satu tempat ke tempat lainnya.

3.Manager Media Sosial

Bekerja sebagai seorang manager media sosial dari rumah anda bisa memanfaatkan handphone anda untuk mempromosikan segala hal yang berhubungan dengan konten atau jasa milik suatu perusahaan lewat sosial media.

4.Asisten Virtual

Profesi baru yang cukup unik ini adalah asisten virtual yang tidak mengharuskan anda untuk bekerja di kantor. Kemampuan yang harus anda miliki ketika ingn menjadi seorang asisten virtual adalah multitasking. Karena tugas yang anda lakukan adalah administratif, seperti menghubungi klien, mengolah data presentasi, hingga booking kamar hotel dan tiket pesawat.

5.Bisnis Online Shop

Manfaatkanlah waktu luang yang anda miliki dan manfaatkalah sosmed seperti, facebook dan instagram untuk mempromosikan bisnismu. Keuntungan profesi ini adalah anda bisa memantaunya dari manapun dan kapanpun, sehingga cocok untuk anda yang ingin bekerja santai dengan penghasilan yang lumayan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar