Minggu, 07 Februari 2016

Mau Bisnis Menjanjikan? Mengolah Kardus Bekas Salah Satunya!


Jika Anda ingin memiliki bisnis yang menjanjikan, kira-kira apakah terpikirkan untuk mengolah limbah dari kardus?

Ya, tentu saja bisa asal bermodalkan kreativitas dan imajinasi yang Anda miliki. Kreativitas yang unik dalam mengolah limbah kardus dari supplier kardus Jakarta dapat menghasilkan keuntungan yang banyak. 

Jenis produk yang dapat Anda buat dari limbah kardus ini semakin hari semakin berkembang bentuknya. 

Dulu, kreasi dari kardus yang paling umum adalah figura foto dan berkembang lagi menjadi tempat untuk tissue, kotak perhiasan dan masih banyak lagi macam yang dapat Anda lihat dari hasil limbah kardus bekas.


Now, produk seperti yang sudah disebutkan di atas sudah pasti umum untuk ditemui di pasaran. Tetapi, yang membedakannya adalah desain sebuah produk!

Jangan lupa, bentuk dan pemilihan warna dalam produk juga perlu diperhatikan untuk menarik minat para calon konsumen. 

Siapa sih yang tidak tertarik dengan salah satu produk go-green ini? Banyak dari mereka berlomba-lomba untuk memiliki produk seperti ini. Terlebih lagi produk yang sangat bagus dapat meningkatkan daya tarik pembeli. 

Lalu, apa kunci dari usaha pengolahan limbah kardus ini? Tentu saja kreativitas

Usaha seperti ini dapat menghasilkan jenis produk yang memiliki nilai seni. Dan Anda harus selalu meng-update informasi mengenai produk apa yang banyak diminati masyarakat kini. 

How about modal? Is it expensive? Of course not!

Namanya saja beli kardus bekas, harga yang ditawarkan juga pastinya sangat terjangkau. Selain itu, peralatannya juga sangat sederhana dan mudah didapatkan. 

Kesimpulannya, untuk menjalankan usaha seperti ini tidak membutuhkan modal yang besar. Cukup mulai sekitar 1-3 juta rupiah saja. Modal tersebut sebagian besar dapat dibelikan untuk peralatan dan perlengkapan usaha. Sisanya, untuk membeli bahan baku. 

Pemasarannya? Mudah!

Di era digital ini Anda dapat memasarkannya by online ataupun offline. Pasaran melalui internet lebih menguntungkan Anda juga kok. Karena kini banyak pengguna yang lebih prefer online shopping dibandingkan must go to the shop. 

What are you looking for? Start from now!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar