Minggu, 21 Februari 2016

Mau Tahu Kunci Sukses Menjadi Reseller Produk? Ini Dia!


Jika reseller produk atau dropship menjadi bisnis yang sangat populer diantara jenis bisnis online lainnya, Anda memang beruntung.

Ya, untuk menjadi reseller atau dropship ada beberapa kelebihan yang bisa memberikan keuntungan bagi para pelaku bisnisnya. Kelebihannya tentu menjawab permasalahan banyak orang yang ingin memulai bisnis akan tetapi belum memiliki modal besar.

Salah satu kelebihan lain dari bisnis reseller dropship ini adalah tidak perlu pusing memikirkan modal usaha untuk pengadaan barang. Tugas sebagai reseller hanya menjalin kerjasama dengan supplier untuk memasarkan produk. 


Tahu gak? Cukup bermodalkan dari jasa foto produk barang yang Anda butuhkan, semua prosedur lainnya akan dilakukan oleh si supplier saja kok. Mulai penyediaan barang, packing barang hingga pengiriman barang.

Tetapi, meskipun memulai bisnis dengan cara tersebut cukup mudah, masih banyak orang yang belum mencapai berhasil dalam menjalankan bisnis reseller dropship ini.

Alasannya ada saja yang dikeluhkan seperti barang yang tidak laku karena kalah bersaing dengan reseller lainnya. 

"Lalu, bagaimana caranya agar saya dapat menyaingi mereka yang selalu menang?" Ini dia kunci suksesnya untuk Anda!

Learn, learn and learn

Hal penting yang perlu Anda pelajari sebelum menjadi seorang reseller produk atau marketing handal adalah bagaimana cara melakukan promosi yang baik.

Cobalah belajar cara memberikan pelayanan yang prima sehingga calon konsumen tertarik dengan produk yang Anda tawarkan dan lain sebagainya.

Focus!

Fokus adalah kunci sukses yang sangat penting untuk Anda lakukan! Contohnya saja, ketika Anda sedang menjalankan bisnis menjadi seorang reseller produk dan belum begitu lama sudah pindah menjalankan bisnis produk baru? Itu salah besar.

Anda tidak akan mendapatkan apa-apa. Sebaiknya fokus dan matangkan terlebih dahulu bisnis reseller yang ditekuni sebelum Anda melirik bisnis lainnya.

Pelajari Produk

Sebagai pemula bisnis reseller dropship, Anda harus mengenali jenis produk yang akan dipasarkan. Bandingkan produk yang ditawarkan dengan produk lain yang dijual di pasaran.

Fast Respond

Cepat memberikan respon kepada konsumen atau calon pembeli yang menanyakan mengenai produk yang Anda tawarkan, jelaskan secara detil dengan apa adanya.

Hal ini tentu menguji kesabaran seoran reseller produk diuji oleh calon pembeli yang bawel. Dan jangan pernah terprovokasi oleh kejadian tersebut.

Pahamilah, setiap orang termasuk calon pembeli menginginkan yang terbaik dari suatu barang yang akan mereka beli. 

Nah, demikian merupakan hal-hal yang dapat menjadi kunci sukses untuk Anda. Perhatikan juga foto produk dari supplier agar konsumen tertarik dengan produknya. Dengan begitu, Anda juga untung kan? Hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar