Selasa, 09 Februari 2016

Tips Tampil Simpel Tapi Tetap Cantik



Banyak baju yang sudah dibuat oleh konveksi kaos jakarta hingga bandung, semua kualitas dari jasa konveksi tersebut tidak bisa dianggap remeh meskipun bukan barang import.

Ide fashion yang simpel untuk busana santai sehari-hari mengenakan busana santai sehari-hari sudah menjadi rutinitas. Jika Anda bukan orang yang bekerja kantoran atau sedang santai, memakai pakaian yang simpel adalah pilihan terbaik.

Sebab, jika Anda memiliki aktivitas segudang namun selalu bingung memikirkan fashion apa yang keren, maka Anda akan kehilangan banyak waktu ditambah lagi Anda yang tidak memiliki waktu untuk belanja baju.

Oleh karena itu memilih item fashion yang digunakan sehari-hari haruslah simpel dan tidak membebanimu untuk memikirkan tren fashion yang sedang berkembang. Yang berarti Anda bisa lebih fokus dengan aktivitas harian Anda karena tidak hanya memikirkan tentang tren fashion saja.

Banyak keuntungan yang sebenarnya ditawarkan jika kita berpenampilan simpel, yaitu sebagai berikut:


1. Hemat Waktu. Anda tidak harus berlama-lama untuk menemukan baju yang pas untuk Anda pakai hari ini. Tinggal buka lemari, kenakan koleksi pakaian simpelmu dengan mix and match secukupnya, dan voila! Anda bisa langsung bergegas ke kampus, mengurus usaha atau kegiatan lainnya.

2. Irit Budget. Memilih fashion simple, berarti mengurang budget untuk membeli barang-barang fashion yang tak dibutuhkan untuk gaya fashion simple ini. Busana santai biasanya bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau, sehingga Anda bisa stylish tanpa membuat dompetmu tipis.

3. Hemat Tempat. Anda tak harus menyediakan banyak tempat di lemari untuk meletakkan baju-baju. Perawatan busana untuk santai ini juga cenderung mudah, sehingga Anda akan benar-benar simple soal perawatannya.



4. Keren Tanpa Banyak Aksesoris. Busana simple tak membutuhkan banyak akseoris tambahan. Pun hanya berbekal sebuah tas kesayangan atau sebuah outer saja, Anda bisa langsung jalan. Gaya busana yang simpel akan mencegah Anda tampil heboh dengan banyak tambahan pernak-pernik.

Anda bisa meminimalisir segala keribetan dengan memilih item fashion yang sangat sederhana, long lasting model, dan yang jelas harus nyaman setiap saat digunakan di waktu santai. Ada beberapa tips tambahan buat kamu:

1. Pilih bahan yang supernyaman. Menggunakan busana santai takkan lengkap jika Anda tidak memilih bahan pakaian yang nyaman. Anda bisa gunakan bahan katun sebagai basic pakaian santai, karena bahan katun tidak gerah saat digunakan. Bawahan jeans sangat tepat untuk santai karena fleksibel digunakan untuk atasan santai apa saja.



2. Jika memilih bahan bermotif, usahakan pilih corak yang bisa dengan mudah dipadu-padankan dengan item fashion lainnya. Jangan memilih motif yang terlalu ramai, pilih yang simple-simple saja coraknya.

3. Gunakan alaskaki yang nyaman. Saat suasana santai, sebaiknya gunakan sandal yang nyaman, atau jika menggunakan sepatu gunakan sneaker atau flatshoes yang mudah digunakan ke mana saja. Aktivitasmu juga bisa lebih lancar dengan alas kaki tersebut.

4. Jaga kebersihan pakaian santaimu. Saat santai kita bisa saja melakukan hal-hal yang membuat kita cepat berkeringat, sehingga pakaian santai bisanya lebih cepat kotor terkena keringat, debu maupun kotoran lainnya. So, perhatikan kebersihan pakaian dan segera cuci jika kotor. Jangan menggunakan pakaian santai lebih dari 1 hari karena keringat yang menempel dan bakteri di dalamnya akan memicu bau badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar