Senin, 25 November 2019

Cara Memilih Handphone yang Tepat Dengan Kualitas Terbaik


Seiring berkembangnya jaman, semakin canggih pula alat elektronik yang kita miliki. Salah satunya adalah handphone, dimana saat ini handphone merupakan ponsel pintar dan dapat bekerja sesuai dengan apa yang kita butuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi banyak yang beredar dipasaran handphone dengan kecanggihannya dan harganya yang terbilang tidak terlalu mahal. Namun masih banyak orang yang tidak tahu cara merawat handphone mereka sehingga handphone tersebut menjadi rusak. Jisa sudah seperti itu, kamu harus segera membawa handphone itu ke jasa service iphone jakarta agar handphone kamu bisa segera diperbaiki.

Saat ini sudah banyak produsen dipasaran yang menawarkan handphone canggih dengan beragam fitur dan tampilan. Terlebih lagi harganya yang bervariasi dan bersaing, mulai dari yang melonjak tinggi hingga yang sangat murah sekali. Namun, kita sebagai pengguna jangan sampai tergoda dengan harga yang murah, karena bisa jadi handphone yang ditawarkan memiliki kualitas yang tidak bagus. Jika kamu ingin membeli sebuah handphone, kamu bisa melakukan beberapa cara memilih handphone yang tepat dengan kualitas terbaik, antara lain.

1. CPU (Central Processing Unit)

Hal yang pertama dalam memilih sebuah handphone adalah kita harus memilih CPU yang ada dalam handphone itu sendriri, karena CPU berfungsi sebagai inti pengoprasian handphone tersebut. Sebenarnya kinerja dari sebuah handphone sangat dipengaruhi dari kualitas processor yang digunakan pada suatu perangkat sehingga semakin baik kualitas dari sebuah processor maka akan baik pula kinerja dari perangkat tersebut.

2. RAM (Random Access Memory)

Bagian lain yang harus diperhatikanketika akan memilih sebuah handphone adalah jumlah RAM pada handphone tersebut harus mencukupi. Karena jika jumlah RAM pada suatu handphone mencukupi, maka pada saat kita menjalankan sebuah aplikasi bisa berjalan lancar tanpa hambatan. Tentu saja hal ini dapat membuat kita nyaman pada saat menggunakan aplikasi yang ada di handphone tersebut.

3. Pililah Layar Handphone yang Sesuai Dengan Kebutuhan

Layar handphone menjadi salah satu hal yang diperhitungkan. Karena pada layar handphone ini gambar, sebuah video, dan bermain game dapat kita nikmati. Di layar pula kita bisa mengetik dan menikmati berbagai jenis aplikasi. Sebenarnya pemilihan layar itu tergantung dengan kebutuhan dari si pengguna handphone tersebut. Tapi ada baiknya untuk memilih layar yang tidak terlalu besar dan lebar, karena akan sulit untuk dimasukan ke dalam saku ketika sedang bepergian.

4. Kualitas Kamera

Kamera merupakan fitur yang saat ini wajib ada pada sebuah handphone. Kamera yang bagus memiliki bukaan lensa atau aperature yang lebar, semakin lebar lensa maka semakin besar pula daya tangkapnya. Hal ini dapat mempengaruhi saat pengambilan gambar dengan minim cahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar