Kamis, 14 November 2019

Perhatikan 4 Komponen Penyebab AC Mobil Panas


Salah satu masalah yang sering terjadi pada kendaraan adalah kerusakan pada bagian ac mobil. Harus Anda ketahui banyak orang yang memiliki kendaraan roda empat seperti mobil. Dimana mobil pasti memiliki bagian penting takni AC dalam mobil. Komponen pentin gpada bagian mobil salah satunya adalah penggunaan AC yang dapat membuat pengendara dan penumpang di dalamnya mengalami nyaman dan sejuk menikmati perjalanan.

Bagi setiap pengguna mobil merek apapun itu harus diperhatikan keadaan dan perawatan dengan baik. Terlebih pada Anda yang menggunakan mobil mercy, selalu memperhatikan dan merawat bagian mobil dengan baik. Bagi yang tinggal di Jakarta, Anda bisa melakukan perawatan ke bengkel mercy jakarta selatan yang menjadi bengkel berkualitas. Jika adanya masalah ataupun gangguan pada bagian AC mobil terjadinya ac mobil panas pada kendaraan Anda. Berikut cara yang tepat mengatasi AC mobil panas.

1.Freon AC Mobil

Keadaan pada freon AC mobil Anda bisa di kontrol dengan baik, bagian freon yang terlalu banyak isinya tidak baik karena akan menimbulkan tekanan tinggi dan membuat kompresor menjadi panas. Sehingga hal ini bisa menyebabkan performa dingin AC menurun dan bahkan bisa mati.

2.Adanya Selang Yang Mampet

Pada bagian ini biasanya Anda bisa dikarenakan adanya bagian selang mobil yang mampet. Sebaiknya anda segera membawa mobil anda ke bengkel mobil terbaik untuk pengecekan cara mengatasi ac panas pada mobil. Alangkah baiknya anda mencari bengkel mobil profesional yang mana tahu betul seluk beluk masalah AC mobil.

3.Kurangnya Perawatan Yang Membuat Evaporator Kotor

Biasanya evaporator yang kotor karena tebalnya debu yang menumpuk, hal ini dapat membuat aliran udaha pada AC mobil menjadi kecil dan kabin pun terasa lebih panas.

4.Kipas Pendingin Radiator Mati
Komponen yang harus Anda ketahui adalah kipas pendingin radiator, abalila mati makan pembuangan panas kompresor menjadi tidak sempurna dan tekanan kondensor menjadi terlalu panas yang berdampak pada panas AC mobil.

Jika Anda merasa bingung saat menghadapi mobil yang rusak dan mengalami gangguan, ada baiknya untuk Anda bisa langsung membawa ke bengkel yang tepat, hal ini untuk mengetahui hal yang bisa menyebabkan kondisi pada mobil bermasalah. Hindari juga memilih tempat perawatan mobil yang kurang tepat, karena bisa menyebabkan performa pada mobil Anda tidak baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar