Kamis, 07 November 2019

Cara Tepat Menghibur Teman Yang Sedang Sedih dan Galau


Sebagian dari Anda pasti pernah merasakan kegalauan, saat Anda galau usahakan untuk tidak benar-benar terluka dan kecewa hingga saatnya bisa tidak memiliki gairah untuk hidup. Itu waktunya Anda harus bisa menghibur dan membuat mereka kembali ceria lagi. Ada caranya menghibur dengan membawanya jalan-jalan liburan bersama rombongan teman lainnya. Jika ingin liburan bersama rombongan bisa dengan menggunakan mobil hiace yang dapat dimuati oleh banyak orang karena luas isinya dan menyewa juga dapat membuat lebih hemat. Di Jakarta menjadi tempat utama yang banyak menyediakan sewa hiace jakarta. Hal ini bisa memudahkan Anda saat menyewa mobil.

Nah, jadilah orang yang baik untuk temanmu, jika Anda tidak tahu cara menghiburnya dengan liburan berpergian ketempat wisata, Anda juga bisa mengajaknya mengobrol, karaoke bareng ataupun hal yang lainnya yang dapat menghilangkan penat pikiran yang ada. Hal terpenting untuk menghibur orang yang lagi galau adalah dengan selalu menemaninya, selalu ada dengannya dan juga jadilah pendengan yang baik terhadap cerita-cerita yang diacurahkan. Menghibur bisa membuat nya lebih terhindar dari penat pikiran yang terus menerus sedih, berikut ini ada beberapa cara menghibur orang/ teman dekat Anda yang sedang sedih, galau dan merana diantaranya:

1.Mengajak Liburan Bersama

Jika Anda ingin menghibur teman yang sedang galau, Anda bisa mengajaknya ke tempat wisata hal ini bisa sedikit menghibur hatinya dan menghilangkan penat yang yang ada di pikirannya.

2.Selalu Ada Untuknya

Cara menghibur orang yang galau juga bisa menemaninya dan selalu ada waktu untuknya. Karena orang yang sedang galau membutuhkan seseorang yang selalu ada disisinya. Jadilah orang yang ada untuk teman, kekasih atau keluarga yang sedang agalau. Jangan memaksanya menceritakan masalahnya, tapi biarkan mereka menceritakan sendiri kepada Anda saat kegalauannya penyebab apa.

3.Jadilah Pendengar Curahan Hatinya Dengan Baik

Menjadi pendengar yang baik ketika ada yang sedang galau, hal ini terjadi saat orang yang sedang galau menceritakan isi hatinya, Anda hanya harus siap untuk mendengarkan keluh kesahnya kapanpun ia inginkan yang penting Anda juga harus bisa memberikan saran yang terbaik.

Anda juga bisa membuat hatinya tersentuh, dan dia kemungkinan tergerak untuk tersenyum. Misalnya sekadar cokelat, kue, bolu, dsb. Trik ini sering manjur juga jika diterapkan pada anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar